Sunday, January 17, 2010

life

10 hari udah lewat sejak posting terakhir gue ya. Dalam sepuluh hari yang sebenernya cuma sepertigapuluh dari setahun banyak kejadian yang gua alamin. Nyenengin, ngeselin, nyakitin. Semuanya terjadi gitu aja. 10 hari semua bisa berubah dengan cepatnya. Gue belom bisa dengan frontal menceritakan semuanya karena bukan hal yang emang harus di umbar umbar juga. Yang jelas gua harus banyak koreksi diri sendiri. Berusaha jadi orang yang lebih baik. Ngga ngulangin kesalahan yang sama. Gue ngga terlalu peduli kata orang apa. Boong ya kalo gue bilang begitu karena kenyataannya gue kepikiran apa yang mereka pikirin. Tentang gue. Tapi yang jelas asal semua bisa paling tidak lebih baik dari sekarang, alhamdulillah adalah kata kata yang paling tepat saat ini. Buat gue dan kami :'|

No comments: