Sunday, March 28, 2010

Goodbye and Welcome

In memoriam Nokia 2610
Iya jadi hp gue ini mati. Telah wafat huhu dia rusak dan ngga bisa bener lagi kata mas mas yg jual hp. IC-nya rusak gitu jd sim card gue ngga kebaca T_________T Pas dia mati gue ketar ketir soalnya gue tau banget mama ngga bakal beliin gue handphone baru. Woaa gimana ini gimana? pikir gue kan. Gue masih butuh temen temen pacar guru hoaa kalo ngga ada hp gimana dong gue terisolasi (okeinilebayguetaumaaf). Iya gitu pokoknya panik gue. Tapi ternyata malem itu juga, ngga ngerti kesambet apaan, mamaku membelikan gantinya...

Welcome eTouch 303Pro
Nahlo gue speechless dibeliin handphone baru. Ngga nyangka. Tapinya gue mau Nokia 2610 ajaaaaa. Bukannya ngga seneng atau gimana gimana. Gue suka kok memori cukup besar ya much better gitu ya tapinya ngga ada javanya! Ini yg bikin ribet. Jadi ngga bisa nambahin aplikasi macem macem. Dulu di nokia 2610 biar cuma nyaut buat nelfon dan sms tapi gue ngerti bisa nambahin segala macem aplikasi. Disini? kagaaaaak. Coba cari upgrade-tannya udah browse kemana mana ngga bisa juga haduuuuh. Jadi sebenernya fungsinya sama aja kayak si nokia 2610 cuma bedanya ini ada kamera sama mp3 player bluetooth radio.

Yah untungnya nokia 2610 gue ngga dijual. Ngga laku soalnya hahaha. Kata mas mas yg jual handphone si nokia 2610 udah parah ngga bakal ada yg berani beli. Alhamdulillah ya allah pikir gue gitu. Soalnya banyak banget kenangan meeeeen itu hp nemenin gue dr kelas 8 T,T hiks. Sekarang sdg mencoba membiasakan diri aja sama hp baru -,- semoga ini awet deh ya. Amiiinnn.

Bye all take care :))

No comments: