Sunday, May 16, 2010

mainan baru :'>

Sekolah gue libur 1 minggu dikarenakan sekolah tercinta dipake buat un ulang. Nah selama seminggu ini seninnya gue dirumah istirahat karena kecapekan pas minggunya. Selasa itu gue syuting -,- iya drama bahasa kelompok sampe sore. Rabu AKU NAIK SKY LIFT akhirnya! wuhu terima kasih cepang :D :D :D

Nah pas kamis, gue bingung dirumah ngga ada kerjaan. Untungnya internet rumah udah bener pasca kesamber petir sebulan yg lalu. Gue surfing browsing gitu lah pokoknya cari cari yg bagus. Lagi kebelet mau download software 3D house design apa gitu agak lupa juga. Pokoknya buat bikin design rumah.

Failed mulu pas nginstall dikarekan di tuadell tidak support T,,T lantas saya menemukan FLOORPLANNER <|:D

Seneng banget gue tau ngga akhirnya setelah sekian tahun cuma bisa buat design manual pake penggaris pensil penghapus di millimeter block sekarang bisa buat yg digitalnya wuhu wuhu gua kayak langsung kemasukan gitu 5 jam didepan laptop ngutak ngatik floorplanner tapi cuma jd kayak begini

masih amatir belom ngerti semua

No comments: