Saturday, July 3, 2010

Angkatan 2011 sakti mandraguna!

Kenapa judul postingnya begitu nis?

1. Angkatan 2011 (angkatan gue) berhasil mengadakan Gado Gado Lagi. Kalo lo tau dan mengikuti perkembangan prosesnya gimana sampe Gado Gado Lagi ini terselenggara, lo bakal geleng geleng kepala. Panitia Gado Gado Lagi kemaren itu adalah EO paling tahan banting yg pernah gue liat. Semangatnya ngeri wey! Kebanyakan sampe bela belain cabut buat cari sponsor sedang pihak sekolah yg mengakunya mendukung ngga ngasih dispensasi buat mereka. Dan saat di titik paling bawah waktu itu, dimana acara ini terancam batal karena kurang dana, semua bisa bangkit lagi dan voila! Gado Gado Lagi sukses aja gitu tau tau, SALUT bener bener SALUT
2. Akhir semester genap kmrn angkatan gue agak berduka karena kurang lebih 4 orang ngga bisa lanjut ke kelas 12. Lagi lagi solidnya keluar, mereka niat demo menuntut sekolah. Tapi akhirnya keputusan itu ngga bisa diganggu lagi. Beberapa orang malah mau pindah sekolah jg lantaran kehilangan temen mereka. SOLID dan DEMOKRATIS
3. Nah desas desus lain yg beredar skrg ini masalah rolling kelas 12. Kan wajarnya itu setiap ganti tahun ajaran kita bakal ganti kelas gitu ya, tapi kabar yg beredar skrg itu, angkatan gue menolak rolling kelas. Jadi pas kapan gitu ya 9 kelas (1 kelas yg sisa itu kelas gue ngga ikutan) kayak buat petisi menolak rolling kelas gitu dan katanya DISETUJUI. Gue seih sebenernya ngga terlalu gimana gimana mau dirolling apa engga toh kan nanti kita smeua tujuannya sama, MAU LULUS. Jadi gue terima terima aja keputusan dari sekolah. Jadi tanggal 10 nanti bakal terbukti bener apa engga desas desus ini.

Hebat kan? Angkatan paling tahan banting, paling sakti, paling solid, paling paling dah pokoknya ini 2011! WAH lah gitu pokoknya dimata gue. Tapi gue punya sedikit masukan buat angkatan kita.

Kita emang tahan banting, solid, demokratis, and so on so on so on, tapi sekiranya nunjukkin ke-solid-tan itu ngga harus heroik atau gimana gimana gitu. Asal lo mau kasih dukungan dan semangat buat angkatan lo biar tetep maju juga salah satu bukti ke-solid-tan atau kepedulian lo buat semua.

Take care people :))

No comments: