Friday, July 9, 2010

Bye bye Keyned rest in peace :'( and HEY XII IPA 6 :D

Iya sekarang gue kelas 12. SMA bener bener cepet rasanya. Hari udah pembagian kelas dan ya seperti judul di atas, gue masuk 12ipa6. Yah padalah mah ngga usah pake segala hey hey an segala karena toh isinya sama aja. Yap benar sekali, petisi angkatan diterima sekolah! Tapi ada sedih juga katanya nabila, anak kelas gue pindah sekolah jadi kita ngga lengkap 40 :'(

Ngomong ngomong sedih hari ini gue juga berduka karena kelinci tertua gue, suami dari Megi (kelinci kedua tertua), Re Mi dan Fa (anak Megi&Keyned) berpulang ke sisi Allah. Tadi pagi sekitar jam 10an. Keyned mati dipangkuan gue. Gue ngeliat sendiri pas nafasnya lama lama habis dan jantungnya yg tadinya gue rasain masih ada detaknya jadi sepi, ngga ada detak lagi. Langsung td gua gali kuburannya, ngebungkus dia pake kaos kutang adek gue yg udah rada belel [maaf keyned :'(], terus ngubur dia di gudang bawah rumah ibunenek yg emang masih tanah. Dan Megi pun resmi menjanda, juga Re Mi dan Fa yg jadi anak yatim.

Keyned kurang lebih 2 tahun hidup sama keluarga kita. Waktu pertama dateng dia kurus kering lantaran makannya cuma daun sawi kering. Baru seminggu dirumah, dia langsung gendut karena kita rajin banget ngasih dia makan. Terus akhirnya dia berduka karena istri pertamanya (Rubby) meninggal. Terus Megi datang menghiburnya. Megi dulu pas dateng udah hamil, dan 7 anaknya mati pas lahir, mungkin karena mereka anak haram.

Sekitar tiga bulan setelah kematian anak anak itu, Megi dan Keyned akhirnya dikaruniai 4 anak kelinci yg lucu lucu. Gue namain Do Re Mi dan Fa. Do itu warnanya putih sendiri, sedang Re abu abu dan Mi Fa hitam legam. Umur sebulan, sepupu gue minta Do dan akhirnya kita ikhlaskan tapi seminggu berikutnya kita dapet kabar Do hilang :O gue dan tari marah luar biasa. Kalo emang ngga bisa melihara ngga usah segala sok sok an mau ngerawat!

Mereka lahir pas bulan Ramadhan. Padahal sebentar lagi mereka ulang tahun yang pertama. Tapi Keyned ngga bisa ngucapin selamat ulang tahun yg pertam abuat anak anaknya :'( Keyned itu gede banget kayak kucing. Kalo pulang sekolah gue pasti ke kandangnya buat nyium idungnya, satu waktu pernah ada yg ngiri. Sekarang kelinci gue tinggal 4. Dan semuanya perempuan. Ngga ada lagi sosok suami buat Megi dan ayah buat Re Mi Fa. Mereka sedih ngga ya? PASTI. Biar lo bilang mereka binatang sekali pun tapi entah kenapa gue yakin mereka sedih.

Setidaknya, keyned meninggal dipangkuan gue, dan gua sudah memberikan pemakaman yang cukup layak buat dia. Rest in peace Keyned. Bye bye

And Goodbye XI IPA 2


Then HEY XII IPA 6


No comments: