Saturday, December 12, 2009

Fauzan Helmi Sudaryanto

Fauzan Helmi Sudaryanto lahir di mana gue juga gatau tapi hari ini dia ulang tahun jadi gua berasumsi dia lahir tanggal 12 Desember 17 tahun yang lalu. Orangnya pinter cantik menawan anggun tapi agak mesum nyebelin botak aneh suka bau ketek hem yabegitudeh. Kapan ya gue ketemu ini orang 3 tahun yang lalu waktu ikut supercamp matematika jambore (gue terbukti pernah pinter -,-). Ini orang magrib magrib kakinya katanya digigit kelabang (pokoknya yang bahasa inggrisnya scorpio itu apa?) yah begitudeh. Kocak banget katanya dia udah minta maaf ke temen temennya hahaha berasa ajal di depan mata. Terus gataunya pas kelas 9 sekelas di spartan.
Nah tadi pagi gua sama mutia kerumahnya rima buat siap siap ke rumahnya ujan bikin kejutan lalalal gitu. Akhirnya gua bawa aja semua stik es krim yang kemaren gua temuin pas beres beres kamar kan. Origami juga gua bawa serta. Di rumahnya rima bikin bikin gitu pake karton gede sayangnya tidak diabadikan tadi. Terus liat kue bikinan cece. Iyaloh cece bikinin kue buat ujan ih so sweet banget kan enak lagi kuenya. Cece jempol deh buat you.
Abis itu puput dateng yeay. Seru deh yakan ada gua mumun rima puput terus ada wegit umen harianto juga. Jumpa kangen gitu spartan hihih kangennya. Tapi odi gabisa ikut dia sakit katanya tadi gua tanya pas online facebook. Anna pergi ke bekasi dia titip salam doang. Irfan dea juga titip salam. Kanya pergi jadi ga ikut juga. Terus akhirnya gua bikin NIATNYA SIH tempat pensil kek apa gitu ya tapi jatohnya malah kaya lambang yahudi -,- Yakan namanya juga iseng dadakan berhadiah makanya ya terima terim aaja ye jan bikinan gua itu.
Nah kan si ujan kata mamanya lagi nyiapin presentasi buat dia lomba gitu kan, asik. Iya nih gua jelasin dia itu salah satu wakil Indonesia di ajang APICTA 2009. Dikirim dia ke ostrali hem dasar kita kita pada ke jogja lo kesono malah ya jan bagus banget. Hadiah ulang tahun itu jan dari allah. Bersyukur ye. Alhamdulillah. Skip lanjut kerumahnya ujan. Gua mutia dewi rima cece tara tita umen tio sama puput langsung kerumahny aujan kan nah si wegit jemput ami lia dulu katanya uhuy so sweet dah you berdua emang.
Si ujan ini rumahnya di taman puspa ya itu sumpah kompleknya sepiii banjet. Elu teriak dari pintu masuk kedengeran kali sampe tiga tikungan di depan. Well lebay tapi ya begitu kira kira. Jadi pas nyampe kita langsung matiin motor takut suaranya kedengeran kan sama si ujan. Yaudah akhirnya kumpul dulu di tikungan rumahnya ujan. Ngintip ngintip kaya maling -..- nah pas udah kumpul semua kita geret geret motor kan dimatiin ya. Ngendep ngendep gataunya si ujan udah liat dari jendela rumahnya zzz -,-
Pas pintu dibuka garing gitu krik krik banget. Ah jelek banget ini. Tapi tetep aja kita mah nyanyi nyanyi aja. Si cece diem aja salting kali dia ya. Lah terus gua baru sadar ternyata bajunya ujan sama gue sama yang supersemar mirota batik yang dikasih anna dulu itu, dia punya putih gue item hahahaha dasar best couple. Terus si dewi komentar
Jan pura pura kaget apa gitu ceritanya biar seru
Hahahaha icebreaker banget dah. Udah kan langsung deh foto foto acara utama tiup lilin sama potong kue. First cake buat cece cieee yang kedua buat puput ehem terus sisanya bagi bagi. Gua dapet ceri dua dongs padahal di kuenya cerinya tiga ahahahahaha gua rampok. Abis itu ngobrol ngobrol gitulah biasa reunian mengenang masa lalu. Itu sumpah ya isinya spartan sepele aja. Gua selalu memimpikan spartan sepele buat gabung gitu. Allright deh kan akhirnya kita pamit mau hujan udah mendung. Pulang kerumah rima dulu katanya disuruh makan :9 asik bangetdeh gue kenyang hari ini tapinya nanti gua gembrot ataitai tapi makasih rima ayam bakar bugindo enaaak sekaliiiiiiii.
Dianter mutia sampe depan gang. Gua di tinggal ke pasar minggu jadinya ga ikut akekahan -,- galiat abi deh gue jadinya. Akhirnya malah online gue dari sore sampe jam segini kepotong mandi. Oh iya daritadi belom gua ucapin
Hey best couple happy 17th birthday ya pokoknya semua yang terbaik buat elo deh jan amin ya ALLAH
Right then katanya si kiki mau baca nih hahaha bye all take care :))

No comments: