Sunday, December 13, 2009

time to packin'

Akhirnya minggu dataaaaaaaang hua besok angkatan 2010/2011 SMA N 39 Jakarta akan berangkat study tour Bandung-Jogja aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahakhirnya setelah menunggu dengan sabarrr. Gue berencana packing hari ini. Bebenah lah gitu ya intinya. Orang orang sepertinya udah pada packing dari kemarin sabtu. Ribethbetdech itu pada. Kaya tika contohnya, dia sms gue nanya bawa koper apa ransel -,- ya tuhan terus si ratna juga sms nanya gua bawa sepatu sekolah apa sepatu biasa (bukannya sama aja ya?) ya begitudah. Si kiki malah nanya semua yang gua bawa ahbego dia mah biarin aja ;)
Sabun cair gua abiskan jadinya semalem mama gua heboh suruh cari refillnya di alfamart atau indomart. Terus cari casan hp soalnya cuma tinggal satu yang lainnya udah rusak di konter hp yang gua lewatin pas ke alfamart malem malem. Pulang dari sana gua langsung buka koper yang mau diwaba kan ya. Akhirya ambil polo yang coklat kotak kotak baru di laundry hihihi masih wangiiii. Hem seperti yang gua laporkan ke kiki gua akan ngepack semua ini kedalam koper gue
- seragam seragam yang disuruh bawa -,-
- sepatu sekolah gue sama sepatu lari katanya buat naik gunung apagitu ya
- sendal jepit ando hijautaikuda favorit gua
- celana pendek
- kaos cadangan
- sleepwear yang abu abu gatau kemana padahal mau bawa (harus dicari)
- dalemanlah pasti ya
- alat mandi
- alat solat
- tempat pensil
- dvd katanya suruh bawa aja buat nonton dijalan
- hadiah basket kemarin
- cd roller coaster tycoon soakednya aryo besok mau balikin nyerah gua gabisa main yg biasa aja masih cacat -,-
Nah segitu aja terus kayanya si yoga mau titip laptop di koper gue mungkin kiki nitip ps juga ahbododah pokoknya bawain koper gua jo ya gamautau gue hahahaha padahal gua yang nyuruh yoga bawa laptop. Laptop gua hidup segan mati tak mau -,- Hem mau mulai packing sebenernya udah excited banget tapinya maleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees. Lagian seragam gua belom disetrika juga kan nanti siang baru disetrikainnya.
Hem yang pasti aku tidak sabar buat besok. Pagi pagi ketemu temen temen pada geret geret koper. Sepatunya pasti bukan hitam hahaha. Terus ketawa tawa. Pada pake atribut kelas masing masing entah itu jaket kaos atau yang lainnya. Kamera banyak disana sini. Pada sumringan kesenengan pasti. Gapeduli lagi itu yang namanya study tour pokoknya bisa kumpul bareng kelas masing masing. 5 Hari bareng temen temen tanpa orang tua haaaaa senangnya. Well people has to pack lahahahhaaha bye all take care :))

No comments: