Saturday, December 5, 2009

hidup lagi

Olrait sekarang entah kenapa nih pas gua lagi meriang pengen mengaktifkan blog gue yang matisuri, entah gua latah ngeliat temen temen gue pada nulis blog atau berpikir 'kayanya nulis blog asik juga' makanya gue mau lanjutin lagi.
Anyway, everythings are changing now. Hem banyak banget yang berubah sekarang dan gue ngerti si emang udah seharusnya begitu. Sekarang gua kelas 11 sebentar lagi kelas tiga terus lulus abis itu sekolah lagi kerja jadi orang dewasa. Males mikirinnya tapi nanti toh bakal kesana juga hidup gua kan. Apalagiya, ohiya sekarang gua punya ggsp gue irfan dea kanya orang orang yang ga pernah gua kira bakal jadi sahabat deket gue sekarang. Ngefans sama orang eh gataunya dapet pacar yang bener bener ga pernah gua duga. Yep, i have a boyfriend now, pada ga percaya pastikan ya gue sih ngira bakalan begitu. Hahaha

Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis, dan sporadis, namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apa pun terjadi karena kebetulan (Harun Yahya)

Nah dari situ gua manggut manggut takzim. Hidup gua lama lama berubah. Sekarang gua ga malu terbuka sama orangtua. Ga takut lebih tepatnya mungkin kali ya. Gua belajar banyak hal baru. Gua bertemu orang orang baru. Gua ngalamin kejadian kejadian baru. Gua dapet pengalaman baru. Gua dapet semua yang baru baru tiap harinya.
Ya jadi sebagai awal dari lahirnya kembali blog gue baru bisa posting ini doang semoga blog gua ga mati lagi okaydeh bye

No comments: