Saturday, December 5, 2009

2nd post of the day, random

Gua jadi ngerti deh kenapa orang orang pada demen blogging hem agak nagih ya gue jadi pengen nulis terus bawaannya ternyata. Nah lantas apa yang mau gua tulis sekarang. Cerita cerita aja deh gue. Ohiya sekarang gua sedang mendalami hobby gue yang sekaligus cita-cita gue yang insyaallah dan semoga jadi kerjaan gua nanti AMIN yaitu gambar gambar design rumah, arsitek. Seinget gua, gua mulai obses jadi arsitek sejak kelas 4 sd. Sampe sampe waktu gua jemput si tari ade gua di sd, guru kelasnya dia yang dulu merupakan guru gue juga nanya
masih mau jadi arsitek nis?

Kayanya cita-cita gua pengen jadi arsitek udah jadi rahasia umum ya gatau kenapa soalnya kalo orang orang nanya atau ga nanya gua pasti bilang mau jadi arsitek. Semoga tercapai amin lagi.
Okay ganti topik, 4 hari lagi ayahku berulang tahun yang ke-48. Gua nanya-nanya sama mama buat ngadain suprise kecil-kecilan, tapi mama gua bilang
yang penting doa kamu buat ayah mba

Right then agak menohok gue sih ya kan jadi gua tarik pelajaran baru :
kado terbaik itu doa ikhlas dari hati

Apalagi ya ohiya jumat kemaren banyak yang jadian di sekolah gue. Hihihi 3 pasang sekaligus atau 4 ya agak lupa pokoknya kemaren itu Thank God Its Friday banget buat beberapa orang, well ya termasuk gue hem taulah ya kenapa gue seneng aja kalo udah nyampe jumat lagi hahaha.
Terus gua lagi ngerasa berantakan akhir-akhir ini gatau kenapa. Abis itu nilai nilai ub gue rata-rata air kepala 7 ga remed sih tapi kurang puas gue erh. Bahasa jepang gue remed perdana, rekor fisika tak pernah remed masih terjaga ya allah semoga sampe lulus nanti amin. Lagi coba cari kesibukan juga biar ga terlalu kepikiran macem-macem yang agak mengganggu gua akhir-akhir ini. Mau cari scholarship deh rasarasanya. Hem selain bisa ngeringanin beban orangtua kayaknya kalo dapet scholarship tuh bangga aja ya gasih? Ya pokoknya keep hoping and trying lah.
Pas banget dapet sms dari ujan jadwal oriental circus indonesia yang lagi ada di margonda. Mupeng banget gue kalo lewat situ tiap lia. Aaaaaaaaaaaaaaaah mau nonton. Mau ngajak pacar tapinya beliau sibuk kanyanya jadinya mungkin bareng temen temen ajalah gue seru-seruan. Kalo bisa ikut seneng banget gua ehe.
Kemungkinan besar minggu depan deh nih nontonnya ah jadi gasabar. Desember semoga penuh kebahagian ya allah amin.
Gua jadi bingung mau nulis apalagi tapi bawaannya pengen nulis terus. Yaudahlah nanti kalo udah ga bingung gua buat 3rd post of the day okay bye take care all :))

No comments: