Tuesday, December 8, 2009

my stupefaction

Ga banyak kejadian. Pagi pagi dateng ngerjain remed jepang di kelas gajadi nyontek punyanya si kiki orang dia aja sesat gitu -,- selesai ga ada sensei jadinya malah ngomongin studytour bareng irfan kiki yoga. Gua sama kiki kan udah sering banget kayanya ke jogja ya terus kita cerita cerita jalan jalan yang bakal dilewatin kalo lewat jalur utara, tengah, sampe selatan. Ngomongin jalur kereta juga hahaha seru sekali pokoknya si irfan sama yoga cuma diem aja dengerin gua sama kiki yang sepertinya cocok jadi supir bis antarkota.
Abis itu matematika gitukan. Dapet info ternyata dikelas gue banyak backstabbers. Yap orang orang yang tidak frontal cih. Skip ah nanti banyak hewan disini. Yah biarin ajalah gue males ngomonginnya. Terus praktek kimia abis itu agama remed sama pak amri. Fine. Iya agama gue juga remed perdana. Abis itu pulang ngumpul band kan ngomongin buat rockhibition. Ketemu aryo hihihi jadi malu terus minta isiin + - nisa semester 1 (nextposting) terus kekelas ngeliatin dea sama sahid sama aryo bikin bermacam macam cireng dipapan tulis -,- dikasih judul KINGDOM OF CIRENG apa ya gitu deh agak lupa juga. Abis itu ngomong serius kan soalnya classmeet udah hampir batal. Keputusan osis belom keluar tadi. Padahal alat udah booking, kita udah ngamen kan kalo sampe gajadi bisa ribet. Belom yg pada mau ikut pasti udah pada latihankan ya walaupun kelas gue juga belom ada persiapan apa apa. Tapi akhirnya gua musti pergi kan soalnya mau lia -,- ketemu tiyut dia nyari temen mau ilp akhirnya bareng gue terus kita ketemu mili tara cece afif di luar. Gua beli estea dingin terus naik kotayu. Dijalanan gua diajarin mainan orang gila itu ckckck tapi bagus banget ngasah otak (jempol).
Ya langsung aja deh ini kenapa posting gue judulnya begitu ya. Gua les tanpa curiga apa apa. Biasa aja les ya dibagiin hasil pt2 kemaren. Pulang terus gue mau ke wc ngaca sekalian pipis. Gua udah di depan kaca lagi mau lepas kuncir lampu mati. repeat
LAMPU MATI

Anjing gua kalang kabut udah kaya orang buta. Sialan ya tolong itu yang namanya sekitar gue jadi banyak kelebatan kelebatan angin, anjing ah gua udah teriak nyari nyari si iwan tadi gua keluar kelas soalnya sama dia. Terus gua denger suaranya ujan atau siapapun yang seperti suaranya ujan
ujan : Nis nis tenang aja lu
nisa : ah tai anjing ah elah woy astagfirullah! arhg
ujan : nih nih udah ada cahaya hp gue
Gua galiat cahaya apa apa. Gua cuma nabrak badan orang atau bukan entah gua gatau. Gua akhirnya jatoh duduk aja meluk dengkul gua terus gua kejer aja gitu nangis kaya bocah langsung keingetan kejadian dulu yang membuat gue takut sama yang namanya GELAP DADAKAN. Tolong ya woy yang ulang tahun ayah gua si Hartanto Atmoperwito itu juga besok ya BESOK kenapa jadi gua yang dibikin nangis kejer begitu. Udah abis itu lampunya nyala terus ada beberapa orang ngelilingin gue kan. Ah gua gakenal cuma tau ujan doang ada disitu diri ngeliat gua geli banget. Hanjing. Terus ada cowok rambutnya gondrong muka kalem gitu kan temennya ujan kayanya.
ujan : hahahaha tenang aja nis tenang
nisa : tehe kali lu!
ujan : anak band ini anak band katanya solid lu! (ngomong begitu ke yang cowok gondrong)
cowok gondrong : ha? iyaya hahahaha
nisa : ahelah tehe amat si pulang pokoknya ah cepet jan!
ujan : ahahahha iya gua solat dulu
Terus si ujan solat kan terus sekarang iwan duduk deket gue. Jaga jaga katanya ujan. Terus bener aja ya itu lampu mati lagi. Tai gua langsung kejer lagi aja si iwan panik.
nisa : iwaaaan ahkan anjing banget si ini ah (sambil nangis nangis)
iwan : yah gua jadi bingung ini gakeliatan juga
Terus gua udah ngedekem lagi kaya tadi kan sambil nangis eh lampunya nyala.
mili : horeee udah nyala nis tuh lampunya
nisa : ah pulang gua pokoknya iwan cepetan ah daftar makeup terus balik
iwan : iyadah iya ayo ayo
Akhirnya gua sama iwan bolak balik ngurusin makeup oral. Terus akhirnya keluar dari gedung lia sompret itu. Nyebrang bareng anak-anak tapi akhirnya gue langsung naik angkot yang pertama gua liat eh mereka malah diem aja yaudahdeh gua mau sampe rumah cepet cepet soalnya. Sendirilah gua pulang akhirnya.
Mungkin lo bakal ngira gue terlalu lebay. Cuma mati lampu aja nangis nangis gitu ya. Itusih terserah lo percaya apa engga ya. Yang gua minta kalo nanti suatu saat lo bareng gue disatu tempat tiba tiba mati lampu gitu JANGAN KETAWA. Buat abang alumni yang tadi, maaf bang saya tidak tau siapa anda tapi ya saya inget dikit dikit sih. Semoga ketemu lagi tapi nanti jangan ketawain saya ya bang. Okay then bye all take care :))

No comments: