Tuesday, December 8, 2009

colourful tuesday morning

Part 1
mama : mbaaaaaaaaaaa bangun sekolah ngga kamuuuu? (gedor gedor kamar)
nisa : iyaaaaaaaaaaaaaaaaaakh (mulut masih nempel gitu berasa ada jigongnya zz)
mama : cepet cepet (lalu beliau melakukan hal yang sama ke kamar ade gue yang di sebelah)

Part 2
Gue mandi selesai keluar ternyata ga ada siap siapa, gua teriak teriak aja manggilin mama sama ayah pada kemana si ini orang. Tari masih tidur di kamarnya pas gue liat

Part 3
Gue nyalain komputer, buka twitter terus mama gua dateng bawa sarapan ternyata beliau habis beli di luar
mama : ngapain si kamu mba teriak teriakbegitu?
nisa : lah mama denger?
mama : dengerlah kenceng banget gitu dari jalan kedengeran, nih sarapan dulu
nisa : hahaha abisnya orang orang tiba tiba menghilang
mama : ayah mana ayah? si tari udah bangun belom?
nisa : gatau mah tadi si pas aku bangun si ayah keluar

Part 4
Gua dan mama sedang meninkmati sarapan kami masing masing. Lalu si ayah masuk
mama & nisa : dari mana sih yah? (sama persis plekdengdeng gapake beda dari nada sampai pelafalannya)
ayah : abis jalan jalan diluar biar sehat
nisa : hahahahahahahahaha melancong dia pagi pagi gini
ayah : udah mandi belom mba kamu?
nisa : udah tinggal ganti baju aja

Part 5
Si ayah ikutan sarapan. Ngomongin stula gue nanti, yey tambah gasabar jadinya.

Part 6
Gua posting ini. Ayah mandi. Mama siap siap mau berangkat. Tari masih tidur zzz kebo.
mama : Astari belom bangun yah?
Nah next destination SMAN 39 JAKARTA

No comments: