Thursday, December 10, 2009

oriental circus indonesia

Uwouwouwo akhirnya gue kesampean juga nonton sirkus bareng temen temen :)) bertujuh sama tara cece ujan fathur dani dan mila. Hari ini gue written test kan lia abis itu emang udah janjian darilama mau nonton sirkus hihihi jadi abis selesai ngerjainnya gua liat sms dari ujan katanya langsung ke sana aja. HP gua udah mati segan hidup tak mau gitu kan ya, ternyata selama gua test tadi dia mati jadi pas gua nyalain banyak sms -,- Gua balesin satu satu sampe di tegor satpam lia gue ga meratiin jalan soalnya mau nyebrang. Eh pas abis bales smsnya si agi mati dia. Anjrit kan ya mana di jadwalnya mulai jam setengah tujuh lah gua aja keluar lia udah jam 6.25 -..-

Udah panik aja gua langsung ke lokasi. Nyebrang tapi kok ga ada siapa siapa. Paniklah kan hp mati. Mondar mandir gue celingukan nyari nyari siapa kek gitu ya yang gua kenal mana itu sirkus udah mulai kedengeran dari luar. Akhirnya gua memberanikan diri ke petugas sobek karcisnya (psk)
nisa : pak misi pak saya mau cari temen saya tapi hp saya mati jadinya saya gabisa ngubungin siapa siapa saya boleh pinjem hp atau apagitu pak?
psk : oh masuk masuk aja de masuk temennya di kelas berapa?
nisa : (lah baik banget ini psk ya) hem yang harga tiketnya 35000 pak katanya
psk : oh kelas 1 berarti itu ade masuk aja belok kiri atau kanan nanti cari aja temennya di dalem ya, ayo saya anter
nisa : wah makasih banyak ya pak

Nah akhirnya gua kedalem, sirkusnya udah mulai. Gua bisa aja duduk gitu langsung nonton sendirian tapinya udah gitu ga ada yang gua kenal kan ya. Sosok temen temen juga ga keliatan yaudah akhirnya gua keluar lagi. Ketemu psk
nisa : pak ga ada temen saya pak di dalem makasih ya
psk : oh iya iya de sama sama
Abis itu gua seliweran di depan pintu masuk sirkus ini orang pada kemana pikir gue. Dan akhirnya gua memberanikan diri lagi buat minjem hp seorang ibu ibu saat itu
nisa : bu aku boleh pinjem handphonenya sebentar ga temenku gatau dimana hpku mati ini (nunjukin hp)
ibu ibu : oh iya boleh ini pake aja
nisa : (aduuuuuuuuuh baiknya ibu cantik deh) eh iya makasih ya bu
Terus gue nelpon ujan aja kan soalnya gua cuma hapal nomornya dia
ujan : halo
nisa : halo ujan jan?
ujan : ho?
nisa : eh lu dimana? ini gua sendirian di depan sirkus ah tehe
ujan : gua di musolah
nisa : musolah mana?
ujan : detos
nisa : lah ngapain elu disono?
ujan : kan gua bilang gua gabawa duit jadinya gabisa nalangin tadi lagian ga sempet kalo jam setengah 7
nisa : yaelah kira gua jadi tadi gua langsung kesini
ujan : lah yang lain kan mau kesini dulu nis
nisa : lah kok langsung kesini aja udah ngapain ke detos dulu segala
ujan : iya iya nanti gua pada suruh langsung kesana
nisa : cepetan lu sendiri ini gua
ujan : iya iya

Udah tuh kan akhirnya gua balikin hpnya si ibu ibu baik itu. Hari ini sepertinya semua baik sama gue kaya tadi pagi banyak yang ngelayat gue emang gua berkabung kenapa coba ya hahah heran. Gua akhirnya duduk sama si ibu ibu itu kan. Terus dia mau berangkat gitu gua merasa kesepian -,- terus dia nanya gua lagi
ibu ibu : de temennya udah taukan? saya mau pergi soalnya
nisa : ah iya bu udah makasih ya bu hati hati
ibu ibu : iya sama sama (terus dia naik angkot)

Ih itu ibu ibu baik bangetngetnget. Akhirnya itu orang orang pada nyampe kan. Gua langsung cerita itu apa yang gua alamin terus gua dibego begoin sama tara katanya kenapa pake keluar gue zzz. Udahkan akhirnya nunggu loketnya buka lgi. Pas ngantri ketemu iron sama temen-temennya. Ada yang miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget sama Paul McCartney. Sumpah itu miripnya sangat ya gue juga sampe heran. Wah udah di mila mah jangan ditanya dia heboh sendiri -,-

Sirkusnya baguuuuuuuuuuuuus :))) Gue paling suka bagian bagian akrobatik manusia daripada hewan. Kasian liatnya apalagi yang macan di sabetin mulu pake kayu. Baru selesai jam 10 dan gue mila dan ujan langsung ambil angkot kan soalnya kita harus buru buru. Dani sama fathur naik motornya dani tara sama cece naik ojek sampe rumah. Ini gue masih ngulik Cold Hard Bitch-nya Jet buat rockhibition kalo suara gue udah ga sexy lagi besok haahaha iya suara gue sexy banget abus teriak teriak dilapangan basket tadi classmeet kelas gue menang loh si tarjo tarjo keren banget mainnya good tarjo! biar kata futsal kalah masih ada basket tenang wae okaaaay. Well all bye take care :))

No comments: