Thursday, December 10, 2009

people, these are my comrades!

irfan dea kanya (ggsp)
kiki yoga mili irfan (tarjo's)
ami mumun (mommies)

Mutia Kusuma Wardani :
Waktu kelas tujuh ketemu diangkot. Dia kenal gue sebagai NISA KUDO gaul kan gue dulu ;) Abis itu kita ya cuma kenal aja. Sapa sapaan di sekolah. Sampe akhirnya ketemu di kelas 9. Dulu katanya mumun sempet kesel sama gue soalnya gua katanya merebut sesuatu gitu ya mut ya. Tapi ternyata kita jadi temenan. Deket. Deket. Mumun sering nraktir PH biasanya sama odi tiap hari sabtu. Atau kamis. Atau senin selasa rabu jumat? ya pokoknya sering di traktir sama mumun hahahaha. Terus sekarang 1 SMA ga sekelas tapi kami tetap dekat seperti sediakala. Aku sayang mumun soalnya dia sayang aku. Jadi kita sayang sayangan ya mun. Lo tulis di blog lo kalo lo sayang gue, so did i. I love you mumun :*

Rahmi Puspita Sari :
Uni ami orangnya keliatannya jutek waktu pertama kenal. Waktu itu kita ketemu di kelas 8, sekelas. Terus ternyata dia muridnya ayah di tempat les kan dan ternyata gue sekelas juga di tempat les. Became bestfriendlah gue dan uni ami ini kan. Sering cerita cerita, gue sih yang keseringan cerita soal sesuatu yang dulu udah lama banget gitu hahaha jadi lucu kalo inget inget lagi. Terus ami ini pelit banget ngasih contekan sampe sampe ga ada yang mau duduk sama dia kalo ulangan jadi gue yang duduk sama ami hahaha. Padahal mah niatnya bener ya gamau bikin kita jadi tukang kopipaste nilai tapi ya namanya juga anak smp dulu mah yang penting nilai. Sampe sekarang mungkin ya tapi gue udah belajar mengurangi makanya ulangan gue suka remed zz -,- Terus sekarang 1 SMA dongs gapernah sekelas sih tapi masih deket, banget malahan. Laporan, minta pendapat, ngebacot, pokoknya ami yang paling bijak dan sabar. Dia dengerin pandangan gue dan kasih komentar bijaknya itu. Thankyou amiiii :*

Larasayu :
Kekar, sosok wanita perkasa. Ya sepintas sih begitu waktu gue ketemu dia di padus. Jaman mos SMA waktu itu kita ditariktarikin buat padus gitulah pokoknya terus ketemu dea disana. Suaranya tinggi sekali seperti wanita padahal badan sangat pria. Engga juga sih karena ada beberapa bagian yang lebih ya skip aja nanti ngawur gue. Nah abis dari situ ternyata kita satu kelas di XE yeay. Kelas MTK LOH KATANYA ITU JUGA zz -,- tapi emang si dea (iya dea itu panggilannya jauh kan?) pinter mtknya. Terus dia kepilih jadi ketua kelas wiii banget kan. Awalnya gua kurang suka aja sama ini orang abisnya ngebacot mulu kaya si rendy. Eh pas mau mas pertama waktu itu dea gue sama afif mau tampil kan akhirnya kita bentuk band namanya hipotenusa. Personilnya itu gue dea kanya irfan afif dan fathur yang tadinya bernando. Mulai dari situ kita deket. Ternyata dea itu tong curhat yang dalaaaam sekali jadi kalo lo curhat sama dia sebanyak apa pun pasti di dengerin. Sekarang kita ga sekelas tapi justru kita makin deket ya de. Gue malah makin sering nangis ke lo daripada yang udah udah. Ohiya waktu itu gue pernah nangisin dea sampe pingsan terus akhirnya gue beliin dia soto apa rawon gitu ya sebagai permintaan maaf pas pulang sekolah hihihi. Dea juga ga sekuat kelihatannya. Aku tahu dea luar dalam hahaha serem ya tapi begitulah. Ga ada rahasia ya de aku sayang kamu loh :*

Kanya Pranawengkapti :
Ini orangnya sombong banget ih apaan diem aja kerjaannya berdua sama yeha. Sok banget pake segala bilang nyesel masuk 39 woy tolong ya gue aja hampir ketendang waktu itu lo malah ga bersyukur banget zz -,- Dari labskul smpnya huh okaydeh tau gue gahol dia pasti. Terus denger denger dia bisa main piano kan akhirnya gua ajak ikut hipotenusa kan. Mulai deh latihan bareng. Dianter jemput supirnya kanya mastohid. Jalan abis latihan. Dan kok lama lama ini orang agak aneh ya. Suka heboh sendiri gitu. Terus ternyata kita sama sama doyan komik terlebih serial cantik hue yagitudeh pokoknya obses sama tokoh komik yang ganteng ganteng seperti usui contohnya. OTAKU hahaha. Makin lama makin deket. Jadi suka cerita cerita. Terus akhirnya buka bukaan rahasia. Janji deh tuh di simpen bareng dea waktu itu bertiga dirumahnya kanya. Sekarang ga sekelas lagi tapi jadi sering keliling sekolah bareng cari komik digrehe bareng nyariin dea bareng nangis bareng beli cireng bareng kekoprasi kantin bareng bareng bareng bareng. Ini nih gara gara dia gua jadi takut kegendutan -,- Terus ya nya sepertinya lo orang yang berpengaruh besar dalam revolusi gue deh. Hem gatau ya tapi gua ngerasa begitu hahahaha. Yang pasti i love you kanyiau :*

Muhammad Irfan Fadhila :
Wah ganteng ya (waktu pertama liat). Wih pinter kimia. Ya ampun jago olahraga lagi. Ckckck. Tapi kok begitu? Ya begitu. PK. Ga jelas. Ketawanya suka lebay. Giginya suka serem. Kebo banget doyan tidur. Rakus. Ribut. Mesos. Ketemu di kelas XE juga denger denger bisa ngedrum dia makanya gue ajak hipotenusa. Yasudah akhirnya dia jadi drummer. Nah dari situ mulai sering bareng kan. Abis latihan jalan misalnya ke kuningan rame rame naik taksi tumpuk tumpukan. Pas mas udah lewat makin sering jalan bareng rame rame ke dufan sama kanya afif waktu itu atau nonton twilight di pim sama kanya afif aye ujan. Love-lifenya hem so complicated. Jacob bangetlah gitu ya hahahaha. Sekarang gua sekelas lagi sama irfan ini. Hobinya minta dipelukin mulu -,- siapa aja dipeluk mulai dari cewek sampe cowok seperti kiki dan yoga contohnya bahkan mereka sampai di cute. DASAR PK. Waktu awal semester satu dia udah hampir pindah ke sos gara gara guru ipa waktu itu bikin mental anak anak down banget omongannya nyeremin. Gua mah biasa aja kan si irfan mah di bawa serius. Udah sampe istikhoroh dia kayanya waktu itu tapi akhirnya tetep di ipa dia dan ternyata dia bisa. Ha. Sekarang gua makin deket dah sama ini orang. Seneng gua cerita cerita ke dia. Suka nangis nangisan juga gua sama irfan hahahaha cacat. Ya pokoknya gua sayang sama lu fan lah gitu ya

Hasna Kamila :
Dia manggil gue enci entah darimana panggilan itu berasal -,- Dulu sekelas di kelas XE tapi ga terlalu deket cuma temen sekelas doang gitu kan sekarang mah beh dah ya. Udah ga ada rahasia rahasian ya mil. Orang udah di truth or truth waktu itu sampe masalah pribadi ya mil hahahaha dendam ini pasti dia. Milu kayak beruang jadinya suka meluk terus pahanya empuk jadi bisa tiduran. Orangnya kritis. Jago piano juga tapi masih dibawahnya kanya ya diamah udah expertttttt tapi se-engga jagonya milu mah gua aja cuma bisa doremifasollasido aja pake satu tangan ya dia bisa canon-an huh. Setiap tanggal 23 bulan apa aja pasti heboh bilang ke semua orang 'Eh hari ini gue ulang tahun loh!' padahal mah ulang tahunnya desember -,- Heboh sendiri dia kelas gue kurang kompak hahahaha tapi gua suka itu milu ;) pinterrrr bahasa inggris apalagi. Juara debat bahasa inggris dia bareng vesa homo hahahaha. Obsesi punya suami bule sama kayak utary. MIlu i love you muntat :* hihihi

Muhamad Rizki Purwandana :
Namanya kedip kiki kedip orangnya kedip agak kedip gagap kedip hahahaha maaf ya kiki. Ya dia itu kedip kedip mulu. Genit ganjen cowok gatel hahaha. Tapi dia setia sekali. Udah mau delapan bulanan ya ki sama anin cie semoga panjang jodohnya amin. Kata yoga itu matanya dia pelet saktinya orang anin aja sampe mau sama dia hahaha parah. Bahan cengan tarjo brothers ini orang. Mukanya menjual adalah hal yang sangat dia banggakan di depan yoga yang mukanya kurang menjual hahaha jahat. Suaranya kata mila kayak balon a.k.a banci salon. Kejepit sengau gimana gitu dah pokoknya. Kiki jago itung itung. Ini nih temen bangku gua kalo pelajaran fisika biasnya kita diskusi gitu entar si irfan sama yoga yang biasanya duduk di depan gua ikutan diskusi terus di tegor bu rita. Paling sering muji gua ini orang hihihi bilang : 'Nisa cantik deh' hihihi i love you kiki hahaha. Tapi abis itu langsung teriak kenceng kenceng : 'najeees najeees' hahaha kocak deh. Terus suka ngikutin cara gua ngomong gitu tapi jatohnya jelek. Suka dijentulin sama yoga sama irfan. Kalo lagi ngobrol nih terus dia salah langsung di tempongin pake pensil, tempat pensil, penggaris, tempat minum, buku, apa aja yang ada di atas meja hahahaha. Kalo udah ngomongin jalan jalan keliling jawa sama gua udah paling nyambung banget. Suka merenung sendiri tapi yang kesel malah si yoga hahaha. Mulai belajar PK juga dia nih kaya si irfan lama lama tapi i love you lah tarjo 3 hahaha

Prayoga Noor Hakim :
Berawal dari pelajaran esp di meja paling belakang orang ini seperti cerminan diri gue dalam sosok cowok. Semua yang keluar dari mulutnya sebagian besar gua setuju. Gua suka prinsip hidupnya. Sekalinya ga setuju pun kita debat sampe dapet titik tengah. Suka moody sendiri apalagi kalo lagi ada masalah sama nimas. Jago basket dia tapi perutnya gloyor gloyor gitu ada lipetannya hahaha jelek banget dah. Ngotot bagusan badan dia daripada si irfan. Udah ga takut dia sama apa apa. Paling jago notasi ilmiah katanya hahaha udah faseh dia bilang : 'udah faseh gua beginian orang gua kelas satu dua kali'. See! dia ga malu untuk mengakui itu. Emang dia itu pinter dan cerdas cuma ya itu malesnya ampun ampunan apalagi kalo udah kumat. Gua suka beberapa sikapnya. Bayangin ya pacarnya nilainya jelek dia menyalahakan dirinya sendiri dan bilang : 'coba gua pinter kan nimas bisa gua ajarin! ah berarti gua harus belajar'. How sweet! Nimas anda beruntung mendapatkan yoga loh ;) Tempramennya tapi susah dijaga dia kalo udah sebel ya sebel lo bilangin kaya apa juga bakalan susah. Yoga itu juga pendengar yang baik. Contohnya barusan beberapa jam yang lalu gua telpon diakan mau curhat gue ceritanya, dia udah tidur tapi bangun demi denger curhatan gua. Akhirnya malah ngobrol seru seruan yang tadinya gua gloomy jadi cerah sumringah sekarang. Dia bilang dia sayang gue. Iya gua juga sayang sama lu tarjo

Orang orang itu ga pernah gua kira loh bakal ada di samping gue. Jadi orang orang yang gue percaya dan percaya gue juga. Jadi tempat curhat, tukar pikiran, ngebacot sampah, seru seruan, tempat nangis, becandaan, partner in crime, dan lain lain dan lain lain. Sekarang jam 12.38 pm gua terkejut melihat fakta bahwa yang namanya hidup itu benar benar tidak terduga. Ya harusnya sih gue udah sadar dari kapan tau ya tapi mengetahui melihat dan mendengar sendiri dari mereka kalo mereka sayang gue merupakan hal besar loh. When i think i am nothing they come and make me feel that i am everything. Terima kasih aku sayang kalian semua

No comments: