Saturday, March 6, 2010

Gita Cinta The Musical

Ya UB2 telah selesai. Wooooh yg ketauan remed baru PKn. 47,5 aja nilai gue. Ngga heran sih baca aja engga gue. Fokus di matematika sama jepang. Alhamdulillah jepangnya ngga remed, mtk belom tau :( semoga ngga remed juga. AMIN. Kimia dan TIK gue juga ngga remed, wuhu. Baru tiga doang sih itu yg udah ditangan hasil UB2 kemaren.

Hari terakhir kemaren juga kelas gue buka forum gitu masalah kelas yg ngga kunjung kompak padahal udah 9 bulan -_________- ngeluarin semua unek unek aja. Gue jadi pembuka dan penarik kesimpulah blaaah.

Dan ini inti posting gue sebetulnya yep
GITA CINTA THE MUSICAL
Ini bakalan pentas di TIM tanggal 20-21 Maret 2010. Pertama gue denger promonya di HardRockFM gitu malem malem. Eh pas besoknya di TrazFM pas acaranya bhekti. Dari situ gue dapet informasi websitenya. Dan haaaa bikin mupeng mau nonton tapinya lagi ngga punya duit, izin juga susah nih kayaknya bakalan :'''((

Nah kaaaaaan bikin mupeng aja nic paraaaaah mau banget nonton haaa :''O informasi lebih lanjut buat yg mau tau bisa ke Gita Cinta The Musical.

Oh iya ngomong ngomong, minggu ini sabtu gue berangkat ke jogja nikahan kakak sepupu. Katanya saya harus jadi pager ayu. Meeeen di sanggul ya kebayaan gitu katanya udah disiapin -___- yah tak apalah sekali seumur hidup kan nikahannya mba anna ngga tiap hari. Masih doa juga nih semoga nilai UB ngga jelek jelek.

Well, take care all :))

No comments: