Thursday, March 11, 2010

Bibirku robek -________-

Nah hasil ub keluar semua. Yang remed : PKn, Bahasa, Agama, MTK, Sejarah. Yang ngga remed : Kimia, Fisika, TIK, Jepang, Inggris, Biologi. Pelajaran IPA gua tuntas semua huaaa amin ya allah tapinya mtk remed huhuhuhu nangis gue ini pas nerima nilai mtk.

Anyway, langsung cerita aja. Jadi hari ini tanggal 11 Maret, ulang tahunnya si afif sebenernya tapi dikelas gue ngerayain ulang tahunnya si yoga yang ulang tahunnya sebenernya kemaren. Tapi emang kita udah rencana pas kemaren ngga usah ngapa ngapain diem aja gitu sok lupa si yoga ulang tahun nah baru dikerjainnya hari ini.

Kelas gue kerjasama sama bu wati, guru bahasa indonesia gue. Hah sukses banget loh. Terus biasalah kue kan ya. Terus gue mulai colek colek krim gitu kan ya biar seru. Terus semua orang gua colekin krim. Nah terus si irfan mau gue colek tapinya lari. Gua kejar kan eh guanya keserimpet terus bibir mentok meja.

Ngga sakit itu abis kepentok. Sumpah. Cuma abis itu ngga lama mulut gua asin asin gitu ngga taunya berdarah darah kan. Yaudah gua ke kamar mandi nyuci darahnya. Eh ngga taunya robek dalem gitu bibir bawah sebelah kiri gue -____- akhirnya minta ratna bawain es kan. Terus gue balik ke kelas.

Irfan : kenapa bibir kamu?
Nisa : robek bibirku pang (sambil gigit bibir biar ngga jebleh)
Irfan : coba liat liat (lantas gua kasih liat) ke UKS ini mah ayo cepet cepet

Terus gua di dorong menuju UKS. Tapi kehalang orang-orang yang lagi pada mau foto-foto. Yaudah akhirnya gua ikut foto foto dulu juga hahaha terus langsung ke UKS sama irfan. Sampe UKS banyak guru-guru lagi pada periksa gitu kan. Ada bu etty, bu robiah, terus siapa lagi gitu bapak-bapak. Eh si irfan apes nametagnya ketauan nempel sama bu etty. Padahal gua juga tapinya kagak ketauan hahaha. Jadi berhubung gua disuruh duduk sama dokternya, gua nonton lakon ini.

Bu etty : ini kenapa ditempel begini?
Irfan : ribet bu abisnya kalo jait
Bu etty : yaudah ke BK sana jait nametag dulu
Irfan : yah bu nanti dah saya jaitnya dirumah
Bu etty : sekarang pokoknya, sana ke BK dulu nanti ibu ambilin alat jaitnya, buka buka seragamnya

Nahlo! ya udah itu si irfan keluar UKS ke BK terus Bu etty balik bawa gunting, benag sama jarum jait. Berhubung si irfan ngga bisa jait terus gua belom di apa-apain sama dokternya, jadi gua bantuin jait nametagnya irfan. Nah Bu eety kan bawa anak namanya Ajeng kalo ngga lupa gue, pas gua lagi jaitin nametag irfan, terus si dokternya pipis dulu katanya (nervous kali mau jait bibir orang -_-) eh si Ajeng ini tiba tiba meluk irfan hahaha terus abis itu di cubit cubitin si irfan. Gua ngakak aja ngeliatnya. Irfan di uber uber sampe keluar UKS terus balik lagi. Akhirnya nametagnya kelar terus ratna dateng. Niatnya buat ngobrol sama dokternya kan ratna ketua PMR eh malah disuruh bantuin jait bibir gue entar gitu katanya hahaha. Si Ajeng pun akhirnya bisa ditaklukan, soalnya dia takut liat jarum suntik terus gua minta bawain alat jaitnya balikin ke Bu etty.

Nah di jaitlah bibir gue. Pertama disuruh tiduran kan. Irfan disuruh nyenterin sama megangin bibir gue biar jebleh gitu. Ratna jadi asisten kalo dokternya minta macem macem sambil megang tangan gue. Dibius bibir gua pake suntikan dua kali. Nyuuuus gitu erh terus bibir gua jadi tebel rasanya. Irfan nyalain senter sambil megangin bibir gua.

Bu dokter : aduh kamu jangan gemetaran gitu megangin senternya dong, jangan ke idungnya
Irfan : iya dok iya
Bu dokter : kamu salah deh nih kepalanya harusnya disana, ayo puter dulu

Muter posisinya, irfan jadi deket pintu. Dan mulailah jarum jait yang bentuknya kayak kail ikan buat mancing itu masuk ke bibir gue. Ngga sakit tapinya dingin gitu terus serrr serrr rasanya pas benangnya ngelewatin daging bibir. Lumayan ngilu gue.

Bu dokter : na amblin kasa na
Ratna : dimana dok?
Bu dokter : itu di kotak kuning, aduh ini dirombak aja ya simpulnya kegedean jelek jaitannya

Nahlo akhirnya gua nyengkrem tangannya irfan yg megangin bibir gue. Jaitan yg pertama dibongkar dan dijait ulang -___- proses menjahitpun dilanjutkan.

Irfan : istigfar nisa istigfar
Bu dokter : sebentar lagi ya tiga jaitan doang kok ini
Irfan : kuat ya nisa ya istigfar
Bu dokter : senterinnya ke sini lagi dong ayo
Irfan : iya dok

Nah begitulah akhirnya bibir gue dijait 3 jaitan. Terus dikasih obat sama resep obat yang harus di tebus buat proses penyebuhannya. Selesai langsung praktek fisika. Abis itu istirahat kedua, gue solat terus balik lagi ke kelas. Lidah gua kan iseng ya ada benda asing baru gini jadinya gatel maunya dimainin terus. Akibatnya, pas masuk jam bahasa inggris, dua jaitan dari tiga jaitan dibibir gua lepas -________________-

Gua udah nyoba iket sendiri tapinya ngga bisa. Akhirnya gua bilang ratna terus di anterin lagi ke UKS. Ketemu dokternya lagi. Dicoba iket tapinya ngga bisa karena benangnya kekecilan. Akhirnya di lepas aja yang dua itu. Udah cuma mau di plester doang tadinya eh taunya kebuka lagi robeknya. Jadinya mesti di jait lagi haduuuuuuuh. Bel pelang terus bunyi. Gue sms irfan : fan bawain tasku ya ini lg dijait lagi -,- Pas lagi mau dibis lagi irfan dateng.

Irfan : haduh ada ada aja ini bocah bandel sih
Bu dokter : ayo sini senterin lagi

Dan proses jait yang tadi terulang kembali. Tapinya irfan udah ngga gemetarn megang senternya terus ratna juga udah lebih sigap. Karena takut jaitannya lepas lagi gara gara gua bandel, akhirnya bibir gua diplester -..- terus pas nyetor muka karena ngga bisa ngumpul band orang orang pada nanya.

Masalahnya, minggu malem gua bakalan jadi penerima tamu di nikahan sepupu gue di Gedung Pertemuan Joglo Panembahan. Bibir jaitan gini buset ngga ngebayang entar gimana jadinya ya allah parah. Kata dokternya jaitannya dibuka baru kamis depan pas ketemu beliau lagi. Yah gue pasrah aja semoga bibir gue cepet baiknya. Minta doanya yaa semoga bengkaknya seenggaknya kempes sebelum gua di dandanin. Moso bibir sama sanggul sama gedenya entar -__- terima kasih mau baca cerita gue yaa take care all :))

No comments: