Tuesday, July 19, 2011

Rencana Allah Adalah yang Paling Indah

Pertama yang pasti ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIIN. Ngga ngerti lagi mesti gmn 2,5 bulan terakhir ini mungkin waktu waktu terhectic gue. Bikin mama ayah panik ngeliat gue ngeraung raung gara gara ditolak snmptn undangan, bikin kanya rima irfan dtg kerumah pas due ditolak snmptn tulis, pokoknya bener bener penuh airmata dan bikin repot.

Sabtu kmrn sbnrnya udah dapet kabar gembira karena gue lulus umbpt di arsitektur unnes dan berdoa trs biar unbraw dan ui jg ngasih kabar gembira. Dan ini jg sbnrnya nungguin unbraw dulu tp ui duluan ngasih kabar baiknya.

Mungkin emang Allah ngga mau gue di ITB, mungkin Allah jg ngga ngasih gue ui pas snmptn tulis, karena Allah nunggu waktu yg tepat buat gue ngasih hadiah ini buat mama ayah.

Yap, hari ini ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19 dan semoga ini bisa jd kado buat mereka :")


No comments: