Sunday, December 6, 2009

2nd post of the day, memories

Nah kan gue boring akhirnya ngerapihin kamar aja. Ngebongkar bongkar box yang udah lama ga gua sentuh debuan banget ya allah. Nemu nilai ulangan geografi gue kelas 10 yang paling pertama nilainya 80 hahaha langsung keingetan manullang. Banyak banget ternyata ljk gue ya hem. Terus nemu buku kerajinan tangan dan kesenian gitu punya gue apa ade gue juga gua gatau. Eh gataunya gua punya perkakas kesenian gitu ada karton, kertas stiker, krayon, origami, stik es krim, cat minyak yang udah setengah kering. Yaudah akhirnya pun gua memutuskan membuat beberapa kerajinan tangan di waktu luang dan ini hasilnya



Amatiran gua itu dadakan lagi juga hahahaha iseng ga ada kerjaan. Terus abis rapi rapi lagi nemu kerjaan tangan lainnya

ini waktu kelas 8 bikin dari gips gitu di cetak

topeng yellow ranger gue kelas 10 esp bareng irfan kanya afif ikasop aris yeha kangennya :'(

poster bikinan gua sama irfan bahasa inggris

Menemukan beberapa foto waktu gue sd tapi gajelas gitu gambarnya kalo di upload lain kali aja tunggu tekhnologi di rumah gue di upgrade. Hem terus lagi bikin proyek kecil kecilan sama mama dan ade gue insyallah hahaha masih amatir sih tapi semoga bagus kan yang penting niatnya dan doa hahaha asik. Okaydeh udahan dulu nanti lagi kalo ada gue posting lagi hahaha jadi ketagihan. Right then bye all take care :))

No comments: