Monday, December 7, 2009

lelah

Jadi pagi gue hari ini dimulai seperti biasa, bangun tidur mandi di anter ayah dan gue agak heran ya lagu lagu yang di puter radio tiap pagi suka mempengaruhi mood gue hari itu. Jadi untungnya lagu hari ini sangat ceria hem apaya kalo gasalah inget itu accidentally in love. Trus nyampe sekolahan pagi pagi gitu biasa kan cuma ada si indra. Terus gataunya ulangan biologi zzz gua gadapet jarkom jadi ya pas ulangan tadi seinget gue aja untungnya ingatan gua masih tajam. Terus tadi sekolah gua kedatengan walikota jakarta timur. Jadi pembina upacara gitu dia. Terus sekolah gue pengen rada pamer dikit gitu manggil beberapa murid yang berhasil bawa piala buat sekolah. Terus si ujan di panggil kan yang mewakili Indonesia di ajang APICTA 2009 eh terus si walikota foto foto sama si ujan doang yang lainnya dibiarin hahaha kasian banget tapi akhirnya pada foto-foto juga.
Abis itu olahraga, ceweknya gue mili sama ratna doang yang ganti baju soalnya kita mau membakar kalori biar klavikulanya tambah keliatan kan hahaha. Main basket gila capek gue gapernah olahraga begitu lari larian ebuset seseknapas gua bengek. Selesai ke koprasi nungguin mili ketemu bejo dia minta dibeliin susu -..- pemalakan! Terus ulangan biologi, bu rita guru fisika gue emosi jamnya dipake gabilang-bilang dulu sama guru biologi hahahaha. Selesai itu istirahat dulu baru abis itulagi praktek fisika.
Dan sepertinya ub kali ini si dewiportuna lagi gentayangan gatau kemana ya nilai bahasa indonesia gue pas aja gitu peringkat 40 dikelas. Gooooooooooooooooooooooooooooood. Si bu wati memberikan kesempatan remed hari ini juga. Syaratnya baca buku sastra terus diceritain ulang. Yaudah gua langsung pilih satu buku yang judulnya PENAKLUKAN DEDEMIT ALAS ROBAN. Ya menarik menurut guakan bagus gitu judulnya seru menegangkan zz -..- Selesai baca langsung aja gua maju kedepan selesai dan gue berhasil mengubah dua nilai gue menjadi 100 ha!
Terus kimia ga ada Mrs. Rose udah seneng aja guakan mau tidur eh taunya bu saidah masuk remed mtk, gue remed hem cooooooooool. Remedlah gue sebisabisa gua pokoknya udah gakepikiran. Pas pulang fotocopy remed-tan jepang punya kiki terus kumpul band buat ngomongin rockhibition. Yah akhirnya panitia terbentuk, alat udah jelas rimbanya, proposal tinggal tunggu gue bikin susunan acara buat formalitas doang, terus dana defisit semoga penyelesaian bener ya amin.
Terus si jeko bikin tulisan di kertas outline tugas gua yang dikasih judul :
PR NISSA dari Mas Jco yg ganteng tp masih gantengan aryo pangestu tapi kata agi gantengan bejo -..-

Tolong ya mas jeko nama saya itu dobel N >> Annisa. Terus kalo emang mau nulis nisa jangan dobel S-nya -,- Ya nantideh kalo sempet gua upload foto kertasnya zzz terus abis itu gua turun sama agi mau kedepan tapi keruang guru dulu ambil titipan dari bagus netral a.k.a pak slamet buat si mama. Selesai keluar ngeliat anak paskib lagi di omel-omelin. Terus nyari ojek pulang, si agi masih nunggu di jemput katanya sambil nunggu sarra juga. Pas di jalan gataunya si sarra lagi beli duren gitu gatau sama siapa gue lupa. Nyampe rumah cuci muka langsung posting deh gue ini. Terus si mama pulang lima menit setelah gua nyalain komputer di suruh bikin teh manis buat beliau buka puasa terus mau makan somay ah di beliin mama tadi bye all take care :))

No comments: