Sunday, December 6, 2009

kerja bakti

Mood gua pagi pagi udah terjun bebas aja gara gara ade gue gedor gedor kamar pinjem kacamata renang. Nangis dia kan akhirnya soalnya gua diem aja di kamar males ngebacot pagi pagi gitu orang nyawa gua juga belom kumpul semua. Terus gua keluar soalnya mama manggil dan nyuruh sarapan dulu. Abis itu gue disuruh cuci piring dan merapikan cucian cucian yang nanti bakal di setrika sama tukang setrika gue. Nyalain komputer buka facebook tau tau si ujan jadi highlight.

tulisannya jelek amat si jan tadimahminta tulisan si cece aja
Ya semoga untuk anda di beri kemudahan disana dan pulang dengan selamat membawa semua oleh oleh titipan kami disini yang mendoakan AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN. Hahaha becanda bung yang penting yang baik buat lo lah gitu ya.
Nah kan pas gua tadi mau komen 'jan berjuang jan' jadi cuma 'ja erjuag ja' lah ada apa ini kan akhirnya gua coba ngetik ulang tapi sama aja dan ternyata keyboard gue yang hurup N dan B nya itu cacat gitu mati. Langsung sajalah daku ambil laptop si ayah yang untungnya lagi dibawa pulang, yeay. Terus nyalain laptop buka facebook lagi komen fotonya si ujan langsung nulis deh gua nih. Tau tau hp ayah gua menjerit lagunya raja, repeat RAJA
wooooooooooooooooooooooo aku disini woooooooooooooo terus berlarihiiiiiiiiiiiiii wooooooo meraih mimpi woooooooaaaaaaaaaaaaaaaa HU wooooooooo aku disini woooooooooooooo terus berlarihiiiiiiiii wooooooo meraih mimpi wooooooaaaaa

Lah gua langsung aja kedepan kan tadi ayah gua abis nanyain gunting kuku sama kacamata langsung keluar mau cari tempat terang yaudah gua keluar beliau lagi duduk di teras gitu gunting kuku sambil ngeliatin orang orang pada kerja bakti. Ha! ayah gue ternyata bukan contoh warga yang baik walaupun dia sering agak fanatik gitu soal kebersihan -,- Ade gua terus nelpon minta jemput ah tai kan dia daritadi pagi ngerepotin mulu kerjaannya, dengan baju seadanya gua ambil kunci motor sama helm terus nyamber sendal jepit entah punya siapa langsung ngebut gua kan. Nyampe rumah lagi terus gua nerusin nulis lagi ini.
Udah dimana kan tuh gua lupa, ohiya gua belom berani menceritakan sesuatu yang agak pribadi di sini mungkin nanti kalo gua udah ngerasa bebas nulis disininya ya. Padahl gua mau ngeluh. Banyak yang mau gua keluhin akhir-akhir ini. Mau teriak dulu
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARH
Entah kenapa kayaknya menurut gue kalo nulis hal hal seperti itu kesannya pengen di peratiin banget hem itusih baru pandangan gua saat ini ya siapa tau nanti gua bakal begitu kan penjilat banget kalo gua bilang orang orang yang begitu demen cari perhatian padahal mungkin kan masalahnya emang besar penting dan krusial menyangkut hajatnya sendiri dan banyak orang. Hajat disini kepentingan loh bukan tinja. Skip.
Gua belom ngerjain remet bahasa jepang nih 20 soal erh ya entaran ajalah gua males dan soalnya pun entah dimana sekarang. Proposal rock-shit-bithc-ion (aryo said) belom ada panitianya woy pak jeko tolong ya kerja cepat. Alat pak sahid juga tolong cari serepnya ya. LPJ tinggal tunggu kwitansi manipulasi osis yang gua ilangin hehe sisanya udah ada tinggal kasih. Kamis promo test oralnya makeup bareng iwan cece tara mili afif karena kita semua ke JOGJA yeay.
Sampe ga keingetan sebentar lagi stula yeay asik asik :))) Tapinya dea gabisa ikut dikarenakan lain dan suatu hal. Ah de gue cerita ke mama gue soal masalah lu and she said : 'ya ampun heran deh mama' zz tidak menyelesaikan masalah gue tau. Terus beliau malah cerita tentang travel yang gue pake nanti kan kabar kabarnya langganan mama
mama : mba nanti tanyain ya kalo ketemu gugun
nisa : siapa tuh gugun?
mama : itu travel guide dulu waktu mama ke dieng ada si gugun
nisa : lah lantas? kenal juga engga mah aku
mama : ya gapapa bilang aja kalo ketemu dapet salam dari bu amel
nisa : ih mama apaansih selingkuh nih sama emas emas
mama : bukanlah kan dia kenal mama
nisa : lah penting?
mama : ya pokoknya salam aja
nisa : mukanya aja gatau mah aku gimanasi
mama : cari dong
nisa : zzz apasihnih mama so terkenal amat
Ya jadi gasabar mau stula. Semoga nanti seru ya allah AMIN. Selamat pulang pergi. Dapet petualangan baru bareng anak-anak seangkatan. Ohiya tadinya gua dan beberapa orang teman seperti yoga kiki irfan mila ujan tara cece afif kanya mau ngerencanain sesuatu agak gila ya. Kita mau di tinggal aja pas mau pulang dari jogja, jadi kita maunya pulang naik kereta ekonomi rame rame hahahahahaha gabakal tercapai mungkin ya soalnya kalo di pikir pikir kasian emakbapak kita yang udah bayar sejuta kurang goceng buat stula ini kalo kita ga memanfaatkan fasilitasnya.
Sekarang gua lagi suka dengerin You're Not Sorry-Taylor Swift entah kenapa ya pengen gua nyanyiin aja kenceng kenceng -..- Semoga semua baik baik aja buat saat ini dan akan jadi lebih baik ya allah amin. Tunggu aja 2nd post of the day kalo gua boring nanti gua pasti bakal posting lagi -,-

No comments: