Friday, March 12, 2010

Bye bye jakarta

Nah entar subuh gue berangkat ke jogja. Yaaa nikahan sepupu gue. Omong-omong jaitan bibir gue lepas lagi dan kali ini emang udah ngga bisa di apa apain lagi. Jadi ya gue berharap bengkaknya cepet sembuh aja. Ini sepupu gue belom pada dateng yg katany amau nginep dirumah terus berangkat besok pagi.

Haaaaa gua ngga ikut remed fisika. Ha! bodo deh orang skor gua kurang sebiji doang lagian UB2 gue lumayan bagus gitu ya dan lagi gue ngga mau ngerusak rekor fisika tak pernah remed. Senin juga katanya remed mtk, lah gua masih di jogja jadinya gue ngga ikut juga.

Hari ini ngga enak rasanya huaaaa kenapa? yah lebih baik aku simpan sendiri saja. Lagi packing nih pake kopor coklat polo kotak kotak yg waktu itu gue bawa pas stula haaaa jadi inget lagi dan sedih banget kangen banget bangetan soalnya gue :''''''''(

Yah minta doanya biar selamat pulang pergi nanti deh ya. Take care all bye :))

No comments: